Halaman

Selasa, 22 November 2011

GTA San Andreas Car Mods RASA INDONESIA

mntaaap gan .....
wktu gw lgi bca2 d forum sblah gw nemuin org yg bsa bkin mobil d gta san andreas..

trus dy bkin deh mobil yg bertema mobil2 indonesia

lgsung aja dech....


1. Mitsubishi Galant Lele (Mobil kenangan)hwehwehee..




2. Toyota Vios Bluebird taksi,haa..
[img][/img]

3. Polisi jalan tol indonesia,waWww.. Yang ini Convert dari Lancer by SHAKE





4. Dan yang paling sring d pake gru2 mtn wokwokwo, avanza ni...





5. Eitss...Kijang meman tiada duanya..Haha


6. Toyota Vios versi bukan taksi nya ni..


7. Hmm..yang paling baru bgt dibuat ni, mazda 6 nya pak polisi jalal tol.



Nah ini untuk LINK DOWNLOAD nya

Untuk Galant nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3529

Untuk Blueb*rd nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3528

Untuk Lancer Polisi nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3530

Untuk Avanza nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3512

Untuk Innova nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3676

Untuk Vios Standard nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3684

Untuk Mazda 6 Pak Polisi nya
http://www.gtagaming.com/downloads/g...icle-mods/3809



Nah,cara masukin mobilnya ada yang blm tau??
GAMPANG
1. Download SAMI dari sini http://www.gtagaming.com/downloads/g...eas/tools/1352
2. Instal seperti biasa (dibeberapa computer dibutuhkan microsoft visual c++)
3. Jalankan SAMI, pilih Install a Mod, pada kolom Mod Location pilih browse, cari file .RAR yang tadi di download, lalu pilih continue.
4. Pilih lagi continue, pada kolom Custom Vehicle Name isi dengan nama mobil sebenarnya, lalu pada kolom Vehicle to Replace pilih mobil yang akan di replace dalam game(note:disarankan untuk tidak merubah Vehicle to Replace), lalu pilih Install.
5. Lalu Exit, nah mulailah play game san andreas dengan mobil yang sudah diganti.

Situs Modding GTA yg recommended
1. www.gtainside.com
2. www.gtagaming.com
3. www.gtagarage.com
4. www.zazmahall.de
5. www.s1.zetaboards.com/Kottons_Chop_Shop/site/
6. www.dubstore.blogspot.com
cheers cheers cheers

"keep playing game with necr0s"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar